Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 Agustus 2018 | 10:54 WIB

Penemuan Mayat di Kubangan Mengarah ke Pembunuhan

Oleh : - | Kamis, 5 Juli 2018 | 12:56 WIB
Penemuan Mayat di Kubangan Mengarah ke Pembunuhan
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Mojokerto - Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), meninggalnya Dakin (35) yang ditemukan di kubangan bekas galian C Desa Wonoploso, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto mengarah pada kasus pembunuhan.

Warga Dusun Bacem, Desa Bening, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto diduga dibunuh dan sengaja ditenggelamkan di kubangan bekas galian C. Para pelaku menggunakan batu untuk menenggelamkan korban di kubangan bekas galian C.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto, AKP M Sholihin Fery mengatakan, hal tersebut diperkuat dari hasil olah TKP dan juga hasil pemeriksaan sejumlah luka di tubuh korban. "Ini melihat dari kondisi kedua kaki korban," ungkapnya, Kamis (5/7/2018)

Masih kata Kasat, korban saat ditemukan dalam keadaan terikat rerumputan kering. Hal ini mengarah pada dugaan korban yang sengaja ditenggelamkan pelaku di kubangan bekas galian C Desa Wonoploso dengan menggunakan pemberat batu.

"Saat korban di evakuasi mengunakan dua pelampung, ditemukan batu di kaki korban. Jasad korban mengapung dan ditemukan pemancing karena mulai jasad korban sudah mulai membusuk. Sehingga muncul di permukaam kubangan," jelasnya. [beritajatim]

Tags

Komentar

x