Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 25 September 2018 | 01:30 WIB

Aliansi Peduli Ulama Akan Temui Anies Soal Aksi 67

Oleh : Willi Nafie | Rabu, 4 Juli 2018 | 22:16 WIB

Berita Terkait

Aliansi Peduli Ulama Akan Temui Anies Soal Aksi 67
(Foto: inilahcom/Willy NF)

INILAHCOM, Jakarta - Aliansi Peduli Ulama Indonesia didukung Front Penegakan Keadilan Sosial (F-PKS) berencana mendatangi Balai Kota DKI guna mendesak Gubernur DKI Anies Baswedan memberikan pengertian kepada peserta aksi 67 yang mayoritas pendukungnya untuk bisa menghormati pertemuan Ulama dan Da'i Internasional.

Pasalnya Persatuan Alumni 212 inggin menggelar aksi unjuk rasa bertajuk Tegakkan Keadilan Jumat (4/7/2018). Dimana aksi itu bertepatan dengan acara akbar pertemuan Ulama dan Da'i Internasional di Jakarta.

"Kami ke Anies karena mereka itu rata-rata pendukung Anies. Kami meminta agar Anies membujuk mereka agar tidak lakukan aksi 67 karena ada pertemuan Ulama dan Da'i Internasional. Kalau mereka demo nanti dipandang apa? Nanti ulama dari luar lihat bangsa ini sukanya demo," kata Koordinator Aliansi Peduli Ulama Ustadz Dullah di Menteng Jakarta Pusat, Rabu (4/6/2018).

Kemudian pihaknya bakal menyambangi Polda Metro Jaya guna meminta tidak diberikan ijin mengenai aksi unjuk rasa tersebut.

"Terakhir adalah Polda Metro Jaya, kami mendesak agar mencabut izin aksi atau tidak memberikan izin soal aksi tersebut. Hormati pertemuan ulama di Indonesia, jangan coreng nama baik ulama Indonesia dengan demo-demo," pungkasnya.[jat]

Komentar

x