Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 23 September 2018 | 20:19 WIB

Citra Polri Meningkat

Ketua DPR Akui Kinerja Jenderal Tito

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Rabu, 4 Juli 2018 | 23:02 WIB

Berita Terkait

Ketua DPR Akui Kinerja Jenderal Tito
Ketua DPR RI, Bambang Soesatyo (Bamsoet) dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Ketua DPR RI, Bambang Soesatyo (Bamsoet) mengakui kepemimpinan Kapolri Jenderal Tito Karnavian citra Korps Bhayangkara terus meningkat kinerjanya dimata masyarakat.

"Wajar semenjak dipimpin Pak Tito memang kinerja kepolisian terus meningkat, kepercayaan publik meningkat juga," kata Bamsoet di Gedung DPR, Rabu (4/7/2018).

Untuk itu, Bamsoet berharap Polri tidak berpuas diri dengan apa yang telah dicapainya saat ini apalagi ada survei yang menyebut citra kepolisian terus meningkat sangat signifikan pada 2018 yakni sebesar 82,9 persen.

"Saya berharap kepolisian terus dapat meningkatkan kinerjanya. Menurut saya wajar kalau polisi trend perbaikannya terus meningkat," ujarnya.

Sedangkan Anggota Komisi III DPR, Eddy Wijaya Kusuma mengapresiasi kinerja Kapolri Jenderal Tito Karnavian yang terus meningkatkan citra kepolisian menjadi lebih baik lagi.

"Alhamdulillah kalau Polri sudah dinilai baik," jelas Anggota Fraksi PDI Perjuangan ini.

Namun, Eddy yang merupakan purnawirawan Polri ini berharap agar Korps Bhayangkara terus memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat termasuk mengayomi dan melindungi secara profesional.

"Serta sebagai penegak hukum yang berkeadilan," tandasnya.[jat]

Komentar

x