Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 18 Desember 2018 | 23:31 WIB

Berduaan di Kamar, 4 Pasangan Mesum Terjaring

Rabu, 4 Juli 2018 | 15:46 WIB

Berita Terkait

Berduaan di Kamar, 4 Pasangan Mesum Terjaring
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Tuban - Petugas gabungan dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tuban bersama dengan Polres Tuban dan juga TNI melakukan razia sejumlah hotel melati dan juga tempat yang ada di kawasan Tuban, Selasa (3/7/2018) malam.

Dalam razia tersebut petugas berhasil mengamankan sebanyak empat pasangan pria dan wanita yang sedang berduaan di dalam kamar.

Saat dilakukan pengrebekan pasangan bukan suami istri itu diduga sedang bercumbu di kamar dan kaget ketika petugas datang.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com, kegiatan razia hotel dan juga tempat kos itu dilakukan dengan menerjunkan puluhan personil gabungan. Petugas kemudian menyisir tempat kos yang selama ini disinyalir sering dijadikan tempat untuk mesum bagi pasangan muda-mudi.

"Razia kita lakukan di hotel dan tempat kos. Kita lakukan razia ini berdasarkan pengaduan dari masyarakat, kita periksa para penghuninya," terang Hery Muharwanto, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kabupaten Tuban.

Ketika melakukan pemeriksaan di hotel Bintang yang ada jalan Manunggal Selatan, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Tuban petugas mendapatkan dua pasangan pria dan wanita yang masing-masing berada dalam satu kamar. Ketika diperiksa mereka bukanlah merupakan pasangan suami istri.

Selanjutnya, razia dilakukan di kos yang berada di jalan Tembus, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Tuban. Yang mana dalam satu kos itu terdapat dua kamar yang terdapat pasangan remaja yang juga bukan suami istri.

"Yang kita temukan ada empat pasangan bukan suami istri dan kemudian kita amankan. Dua dari hotel dan dua pasangan dari tempat kos," sambungnya.

Para pasangan bukan suami istri yang terjaring dalam kamar hotel dan kos itu langsung dibawa petugas untuk dilakukan pendataan dan pemeriksaan di kantor Satpol PP Tuban. Sedangkan dua wanita yang tertangkap di kamar hotel itu diindikasi sebagai wanita panggilan mengingat tamu dari kamar hotel itu dari luar Tuban dan kedua wanita adalah berasal dari Tuban.

"Mereka yang tertangkap kita lakukan pembinaan dan membuat surat penyataan. Surat pernyataan bermaterai dan harus mengetahui Kepala Desa dan juga Camat sesuai dengan alamat di KTP," tegasnya. [beritajatim]

Komentar

Embed Widget
x