Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 21 November 2018 | 03:54 WIB

FPI Desak Polri Proses Hukum Viktor Laiskodat

Oleh : Willi Nafie | Selasa, 3 Juli 2018 | 19:11 WIB

Berita Terkait

FPI Desak Polri Proses Hukum Viktor Laiskodat
Ketua Umum FPI Ustaz Ahmad Shobri Lubis - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Umum FPI Ustaz Ahmad Shobri Lubis mengatakan pihaknya bakal ikut serta dalam aksi unjuk rasa yang diselenggarakan oleh Persatuan Alumni 212 Jumat (6/7/2018).

"Itu panitianya dari PA 212 itu semua orang dimintain untuk bicara," kata Ustaz Shobri, Selasa (3/6/2018).

Dia mengajak seluruh masyarakat peduli atas penegakan hukum yang tak menentu saat ini. Di mana nantinya mereka bakal meminta Kementrian Dalam Negeri membatalkan atau menarik pelantikan dari M. Iriawan sebagai Plt.Gubernur Jawa Barat lantaran dianggap melanggar perundangan-undangan yang berlaku.

Kemudian menagih kepada Polri soal proses hukum terlapor Viktor Laiskodat, Cornelis, Ade Armando, dan Guntur Romli soal kasus dugaan penodaan Agama Islam dan ujaran kebencian.

Adapun aksi bertajuk 'Aksi 67 Tegakkan Keadilan' itu bakal dimulai dari Masjid Istiqlal setelah sholat Jumat menuju Gedung Kementrian Dalam Negeri dan Bareskrim Polri.

"Jadi siapa pun masyarakat Indonesia yang salah ya diperiksa dong. Jadi kita ini di Indonesia sebagai ciri masyarakat yang madani dan masyarakat yang sudah maju kita perlu tegakkan hukum itu sudah konsekuensi," tuturnya. [ton]

Komentar

Embed Widget
x