Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 13 Desember 2018 | 10:11 WIB

Ini Video Suasana Panik di Kapal KM Lestari Maju

Oleh : Tatzuar Amir | Selasa, 3 Juli 2018 | 15:17 WIB

Berita Terkait

Ini Video Suasana Panik di Kapal KM Lestari Maju
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Sebuah video amatir memperlihatkan suasana panik di dalam kapal ferry KM Lestari Maju yang akan tenggelam saat menuju Selayar, Makassar. Kejadian ini baru saja terjadi setengah jam lalu.

Belum tuntas investigasi tenggelamnya kapal KM Sinar Bangun di Danau Toba, Sumatera Utara, kini transportasi air Indonesia kembali ditimpa musibah. Kali ini nasib naas menimpa para penumpang kapal ferry KM Lestari Maju.

Sebuah video amatir yang diambil menggunakan telepon pintar memperlihatkan momen di saat para penumpang panik dan berebut mengenakan jaket pelampung.

Dari sisi si pengambil kamera, tampak kapal KM Lestari Maju sudah oleng dan miring, tanda hendak tenggelam. Terlihat pula para penumpang berusaha keluar dari pintu dengan membawa tas masing-masing.

Kejadian dalam video ini baru saja terjadi kira-kira 40 menit lalu pada Selasa, 03 Juli 2018.

KM Lestari Maju dikabarkan berangkat dari pelabuhan Bira, Bulukumba, menuju pelabuhan Pamatata, Selayar. Menurut kabar yang beredar, KM Lestari Maju mengalami kebocoran saat dalam perjalanan. Belum diketahui jumlah korban dalam kecelakaan ini.

[jat]

Komentar

x