Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 17 November 2018 | 04:15 WIB

Warga di Tuban Tega Bacok Tetangganya

Senin, 2 Juli 2018 | 21:02 WIB

Berita Terkait

Warga di Tuban Tega Bacok Tetangganya
(Foto: Ilustrasi)

INILAHCOM, Tuban - Sejumlah warga Kelurahan Mondokan, Kecamatan Kota, Kabupaten Tuban digegerkan dengan adanya seseorang yang mengamuk dan membacok tentangganya sendiri, Senin (2/7/2018) malam.

Korban diketahui bernama Sariman (60) dan pelaku diketahui bernama Sarju (56), yang keduanya merupakan warga Kelurahan Mondokan, Kota Tuban itu. Dalam kejadian itu korban mengalami luka bacok dan bagian tubuhnya langsung dibawa ke rumah sakit oleh warga.

Informasi yang dihimpun, kejadian pembacokan itu terjadi di pinggir warung yang tak jauh dari rumah pelaku dan korban. Menurut saksi mata, sempat terjadi perbincangan antara pelaku dan korban di pinggir jalan kelurahan itu.

"Pelaku sempat berbicara kalau korban mau dibacok. Saya dengar langsung keluar dari warung," terang Samsuri (50), pemilik warung yang mengetahui kejadian itu.

Saat keluar, saksi mengetahui korban telah dibacok dan mengenai bagian punggungnya. Selanjutnya, Samsuri berusaha menolong korban dibantu dengan warga lainnya yang ada di sekitar warungnya itu.

"Untungnya tadi ketahuan saya, yang bacok langsung tak piting dan sabitnya diambil diamankan. Lalu dia (yang bacok) langsung pergi," tambahnya.

Warga yang mengetahui Sariman bersimbah darah lantaran mengalami tiga luka bacok di bagian punggungnya dan juga kepalanya itu langsung membawanya ke Rumah Sakit NU Tuban. Sedangkan pelaku berusaha kabur dengan menggunakan becaknya. [ton]

Komentar

Embed Widget
x