Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 Agustus 2018 | 10:53 WIB

Anak Punk Dibunuh, Polisi Sita Kaos Bonek

Oleh : - | Senin, 2 Juli 2018 | 09:59 WIB
Anak Punk Dibunuh, Polisi Sita Kaos Bonek
(Foto: Beritajatim)

INILAHCOM, Jombang - Polres Jombang menyita sejumlah barang bukti dalam kasus pembunuhan dengan korban MAF (15) warga Jl Empu Nala 42, Desa Bolongsari, Kodya Mojokerto. Salah satunya adalah kaos warna hijau dengan tulisan bonek.

"Kami menyita kaos warna hijau bertuliskan bonek. Kaos tersebut dipakai korban saat kejadian. Kemudian juga menyita kayu sepanjang satu meter. Kayu ini digun akan untuk memukuli korban," kata Kasat Reskrim Polres Jombang AKP Gatot Setyo Budi, Senin (2/7/2018).

Selain itu, lanjut Gatot, polisi menyita sepeda motor Satriya FU tanpa nopol. Kendaraan roda doa itu digunakan membuang korban ke TKP, yakni di depan ruko Desa Dukuhdimoro, Kecamatan Mojoagung, Jombang.

Barang bukti lainnya, dua buah kaleng bekas minuman keras, dua tutup botol, satu kalung, satu gelang, dua buah cincin, satu anting lidah, celana pendek warna hitam. "Kami juga menangkap empat pelaku. Sementara tujuh lainnya masih buron," ujar Gatot.

Sebelumnya, pembunuhan bermula dari acara parpisahan salah satu anak punk yang ingin pergi bekerja ke Kalimantan. Acara itu diisi dengan pesta miras di tepi sungai Dusun Sedah, Desa Japanan, Kecamatan Mojowarno, Jombang, Jumat (29/6/2018) malam.

Ada 11 anak yang ikut dalam pesta miras tersebut, termasuk korban. Di tengah acara, korban berlaku tidak sopan dengan cara merebut rokok yang tengah dinikmati salah satu tersangka DKY. Karena tersinggung, DKY kemudian menganiaya korban. Hal itu diikuti oleh teman-temannya yang lain.

Korban ditendang, bahkan dipukul menggunakan dua batang kayu. Malam itu, MAF roboh tak sadarkan diri. Selanjutnya, oleh tersangka WDD dan MJ, korban dinaikkan ke sepeda motor Suzuki Satriya F. Mereka hendak mengantarkan korban ke rumahnya. Pagi harinya korban ditemukan warga dalam kondisi tak bernyawa di TKP. [beritajatim]

Tags

Komentar

x