Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 24 September 2018 | 15:45 WIB

Warga Pamotan Meninggal, Kepala Terbentur Aspal

Minggu, 1 Juli 2018 | 23:00 WIB

Berita Terkait

Warga Pamotan Meninggal, Kepala Terbentur Aspal
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Gresik - Kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah hukum Gresik. Kali ini melibatkan antara sepeda motor Honda Scoopy dengan mobil Suzuki Ertiga. Akibatnya, satu orang meninggal dunia yakni Arief Wibowo (22) warga asal Desa Pamotan, Kecamatan Sambeng, Lamongan.

Kecelakaan lalu lintas itu terjadi di Jalan Raya Boboh Menganti Gresik. Pada saat itu, Arief Wibowo yang mengendarai Honda Scoopy nopol S 6830 IA melaju dari arah timur ke barat. Tepatnya, Benowo Surabaya ke Menganti Gresik.

Sewaktu tiba di Jalan Raya Boboh Menganti Gresik, dari arah barat datang mobil Suzuki Ertiga yang dikemudikan Eko Kurniawanto (46) warga asal Jalan Sikatan 15/21 Manukan Surabaya.

Sebelum terjadi tabrakan, diduga motor korban melaju dengan kecepatan tinggi, dan terlalu mengambil jalur kanan. Sehingga, tabrakan pun tak terhindarkan.

Arif dan sepeda motornya terpelanting ke jalan. Kepalanya membentur aspal dan langsung meninggal di tempat kejadian perkara (TKP).

"Korban meninggal di lokasi kejadian," kata Kanit Lantas Polsek Menganti Ipda Sholeh," Minggu (1/07/2018).

Kasus kecelakaan tersebut sudah ditangani anggota Satlantas Polres Gresik. Pihaknya hanya membantu mengatur kelancaran lalu lintas dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kanit Laka Satlantas Polres Gresik Ipda Yossy menambahkan, dirinya belum bisa memastikan siapa yang salah dalam kejadian tersebut.

"Anggota masih melakukan pemeriksaan sejumlah saksi," tandasnya. [beritajatim]

Komentar

x