Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 16 November 2018 | 22:01 WIB

Diduga Sopir Kedubes, Adu Jotos Dengan 2 Bikers

Oleh : Willi Nafie | Jumat, 29 Juni 2018 | 10:37 WIB

Berita Terkait

Diduga Sopir Kedubes, Adu Jotos Dengan 2 Bikers
(Foto: Instagram)

INILAHCOM, Jakarta - Perkelahian sesama pengendara terjadi di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (28/6/2018) malam.

Peristiwa ini bermula dari dua bikers terlibat cekcok mulut berujung perkelahian dengan seorang pengendara lainnya yang saat itu sedang membonceng anak istrinya di kawasan Menteng.

Di tengah perkelahian sang istri berusaha melerai perkelahian suaminya dengan dua bikers tersebut, bahkan hingga berteriak histeris namun perkelahian itu tetap terjadi bahkan disaksikan oleh sang anak yang kala itu sedang dibawa oleh pasutri itu.

Menurut keterangan rekaman video yang diunggah oleh akun Instagram jakarta_terkini dikutip Jumat (29/6/2018), pria beristri itu mengaku sebagai salah satu sopir kedutaan besar.

"Dia bilang ke gw dia itu sopir Kedubes (gue dalem hati bilang whocare bro mau lu sopir kek pilot ke astronot kek gue urusannya sama lu bukan instansi lu)," tulis akun jakarta_terkini yang di repost dari @mr.november.

Perkelahian antara pemotor saat riding di Kawasan Menteng Jakarta Pusat Rabu 28/6/18 _ Follow @jakarta_terkini untuk update info terkini di Jakarta _ #jakartaterkini #riding #jakarta #jktinfo Kronologi: The jagoan jalanan. . Ketemu jagoan ngomong anj*ng Bab* ngen*tot. Mulutnya si jagoan bau bgt ciu (minuman keras). Berani mukul ga berani bonyok. Udah bonyok minta tolong Pak polisi, bilang korban keroyokan. Pas dikantor polisi kasih liat video ini bareng di komputer polsek menteng doi cuma nunduk dan ga mau ngaku berdalih gue mepet motor dia. Jelas jelas direkaman awal dia yg masuk ketengah jalan antara gue Dan temen.. Sedikit cerita divideo ini Jadi cerita awalnya gue lg riding sama temen. Tiba tiba gue gatau apa apa ada motor yang sekeluarga bawa anak kecil, Dan mereka ber3 ga pake helm. nyalip diantara motor gue Dan temen gue.. dia teriak2 ketemen gue bawa2 omongan yg ga pantes lah, motor gue ditendang. Singkat cerita gue marah geber2 motor berhenti dan terjadi adu mulut. Disini dia mulutnya bau banget ciu (minuman) teriak teriak. Pokoknya bar bar. _ dia turun langsung nabrak2 gue dorong dorong gue berusaha untuk ga mukul duluan. Gue selalu dorong balik dia.. sampe akhirnya obrolan buntu dia mukul helm gue keras bgt. Dari situ kejadian lah pukul pukulan.. (maaf kalau salah) dari kecil gue diajarin "kalau ada yg jual, ya harus dibeli" dan terjadi lah perkelahian. Ga lama dipisahin lah sama warga.. Gapuas sampe situ sijagoan ngajak gue Dan temen gue kekantor polisi minta buat pertanggung jawaban karena mukanya bonyok (padahal bonyok ga bonyok sama aja (love)) Gue masih debat lah disitu sempet gue ajak kalau emang ga suka gausah lama lama selesain Satu lawan Satu aja.. sijagoan berdalih bahwa dia ga salah. Dia bilang bonceng 3 itu wajar, gapake helm juga wajar.. buntu lah omongan akhirnya gue bilang yaudah Cari kebon atau tanah kosongber2 aja biar satu lawan satu nanti yg ga keluar dari tempat itu ya mati. Yg keluar ya menang. _ Tp dia cuma bisa teriak anji*g b*bi dll.. dia bilang ke gue kalo dia itu supir kedubes (gue dalem hati bilang whocare bro mau lu supir kek pilot kek astronot kek, gue urusan sama lu bukan sama instansi lu) Repost: @mr.novembeer

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jakarta (@jakarta_terkini) pada

[rok]

Komentar

Embed Widget
x