Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 24 September 2018 | 15:48 WIB

Viral Ibu Tidur di JPO Sambil Susui Bayi di Depok

Oleh : Willi Nafie | Kamis, 28 Juni 2018 | 09:38 WIB

Berita Terkait

Viral Ibu Tidur di JPO Sambil Susui Bayi di Depok
(Foto: Instagram)

INILAHCOM, Jakarta - Membawa bayi keluar rumah atau kemanapun selama hal tersebut aman untuk si bayi hal yang lumrah. Namun berbeda dilakukan oleh seorang ibu di Depok, Jawa Barat.

Dia terlihat tidur di atas jembatan penyeberangan orang (JPO) Apartemen Margonda Residence I Depok sembari menyusui sang bayi.

Wanita yang tidak di ketahui identitasnya itu tidur beralaskan sebuah tas di atas kepala dan karpet berukuran kecil di bagian tubuh. Meski di atas JPO, cuaca panas terik matahari dan riuh suara kendaraan yang melintas, sang bayi tetap tertidur lelap.

"Di atas jembatan penyeberangan orang depan Apartemen Margonda Residence 1 Depok ada ibu dan bayi terlihat sedang menyusui dan udah beberapa hari stay di situ dan anaknya harus di atas jembatan panas-panasan ikut mamanya," tulis akun Instagram paling.viral, dikutip Kamis (28/6/2018).

Meski belum diketahui apa alasan ibu tersebut tidur sembari menyusui sang bayi di atas JPO. Namun ada sebuah keranjang berisikan tisu dipajang di sampingnya. Diduga itu untuk dijual kepada setiap pejalan kaki yang melintas di JPO tersebut.

Rekaman video yang diunggah di media sosial ini mengundang reaksi
para netizen lewat komentar-komentarnya ;

"Itu ngemis atau ibu terlantar enggak bisa pulang ke kampungnya," komentar putrabalituta33.

"Dia enggak ngemis tetapi jualan tidur," tulis ade_trilistya.

"Terus enggak ditanya kenapa ?," komentar andrew_drw19.


[rok]

Komentar

x