Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 16 Juli 2018 | 08:11 WIB
 

Sudrajat: Pilgub Belum Selesai, Belum Final

Oleh : Ivan Setyadhi | Rabu, 27 Juni 2018 | 22:03 WIB
Sudrajat: Pilgub Belum Selesai, Belum Final
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Bandung - Meski sejumlah lembaga survei sudah menempatkan pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum sebagai pemenang, cagub Sudrajat menegaskan pemilihan Gubernur Jabar belum selesai.

Cagub Jabar nomor urut 3 itu meminta kepada pendukungnya untuk terus bekerja keras menjaga suara yang sudah didapatnya, agar tidak hilang.

"Pilgub 2018 belum selesai, kami menyakini belum final, karena itu suara Asyik dijaga, sehingga pada saatnya nanti kita tahu siapa yang memimpin Jabar," katanya saat menanggapi hasil hitung cepat di Hotel Grand Preanger, Jalan Asia Afrika, Bandung, Jawa Barat, Rabu (27/6/2018).

Politikus Gerindra tersebut tidak mengakui hasil hitung cepat yang menempatkannya pada posisi kedua. Oleh karenanya dia meminta masyarakat Jabar, terutama pendukungnya untuk tetap bersabar menanti hasil resmi dari KPUD Jabar.

"Saya harapkan masyarakat Jabar terutama dari Gerindra, PKS, dan partai pendukung lainnya, saya mengharapkan supaya kita bersabar menunggu hasil resmi dari KPUD," kata Sudrajat.

Sudrajat juga meminta kepada para pendukungnya untuk selalu berdoa dan berkhidmat sambil menunggu hasil resmi. Sebab, dia yakin hitungan cepat tidak bisa mewakili hasil hitungan resmi.

"Kita juga harus berkhidmat karena masih ada surat suara yang dihitung. Karena hitung cepat tidak bisa mewakili semuanya. Kita berada pada jalan yang benar," tutupnya.[Ivs].

Komentar

x