Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 21 Juli 2018 | 07:14 WIB
 

Pilkada Jawa Barat 2018

Demul Jalan Kaki 1,5 KM Nyoblos di TPS 06

Oleh : - | Rabu, 27 Juni 2018 | 10:25 WIB
Demul Jalan Kaki 1,5 KM Nyoblos di TPS 06
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Purwakarta - Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi berjalan kaki sejauh sekitar 1,5 kilometer untuk mencoblos di tempat pemungutan suara (TPS) 06, Purwakarta pada Rabu (27/6/2018).

Dedi bersama isteri dan anaknya menggunakan hak pilihnya atau mencoblos di TPS 06, Kampung Krajan, Desa Sawah Kulon, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta pada pukul 09.00 Wib.

Dedi yang menggunakan pakaian serba putih sertai dengan iket Sunda berjalan kaki untuk ke TPS 06. Sepanjang jalan menuju TPS, ia tidak berhenti menyapa warga yang berada di sisi jalan.

Beberapa kali langkahnya terhenti, karena Dedi harus menghampiri warga sekedar untuk menyapa mereka yang berada di sisi jalan.

"Udah beres bah, udah mencoblosnya," kata Dedi saat menyapa salah seorang kakek yang berada di pinggir jalan.

Namun, usai mencoblos Dedi tidak berjalan kaki untuk sampai ke rumahnya tapi menaiki salah satu mobil bak bersama sejumlah jurnalis.

Dari atas mobil bak itu, Dedi juga menyapa warga yang berada di sisi jalan yang dilewati.

"Alhamdulilah. Terima kasih bagi masyarakat yang telah mendukung. Terima kasih pula bagi masyarakat yang tidak memilih, yang terpenting hak suaranya digunakan pada Pilkada," katanya.[tar]

Komentar

Embed Widget

x