Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 20 September 2018 | 00:52 WIB

Pilkada Jawa Barat 2018

Usai Nyoblos, Ini Pesan SBY untuk Masyarakat

Rabu, 27 Juni 2018 | 09:55 WIB

Berita Terkait

Usai Nyoblos, Ini Pesan SBY untuk Masyarakat
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama istri Kristiani Herrawati alias Ani Yudhoyono melakukan pencoblosan menggunakan mobil golf di TPS 06 Sekolah Alam Cikeas, Bogor, Jawa Barat pada Rabu (27/6/2018).

Selain itu, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) bersama istrinya Siti Rubi Aliya Rajasa juga ikut dalam rombongan untuk menggunakan hak politiknya dalam Pilkada Jawa Barat 2018.

Sebelum masuk ke dalam TPS, SBY sempat melihat poster pasangan calon mana saja yang ikut dalam Pilkada Kabupaten Bogor dan Pilkada Jawa Barat.

Dalam Pilkada Kabupaten Bogor, Partai Demokrat mengusung pasangan calon Bupati Ade Ruhandi dan calon Wakil Bupati Ingrid Kansil bersama Partai Golkar, Partai NasDem, PKS dan PAN.

Sementara, Demokrat di Pilkada Jawa Barat mengusung pasangan calon Gubernur Deddy Mizwar dan calon Wakil Gubernur Dedi Mulyadi bersama Partai Golkar.

"Alhamdulillah, saya dan keluarga bisa menggunakan hak pilih di TPS ini. Kami akan terus menggunakan hak pilih sebagai partisipasi kami dalam demokrasi," kata SBY.

Ia mengimbau kepada masyarakat Indonesia untuk menggunakan hak pilihnya sesuai dengan pilihannya, sehingga dengan demikian pemimpin yang terpilih betul-betul mendapatkan mandat dan kepercayaan masyarakat.

"Bagi yang tidak menggunakan hak pilihnya, jangan menyalahkan bilamana pemimpinnya nanti tidak sesuai dengan yang diharapkan," tandasnya.[tar]

Komentar

x