Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 21 November 2018 | 14:00 WIB

Demo Depan Kantor DPP Demokrat Ricuh

Oleh : Willi Nafie | Selasa, 26 Juni 2018 | 15:56 WIB

Berita Terkait

Demo Depan Kantor DPP Demokrat Ricuh
(Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Kericuhan terjadi di depan Kantor DPP Demokrat, Jl. Proklamasi Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (26/6/2018) sore.

Peristiwa tersebut bermula dari puluhan orang yang tergabung dalam Aliansi Pemuda Jakarta Menggugat (APJM) hendak menggelar aksi unjuk rasa mendesak Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) guna membuktikan bahwa ada oknum TNI, Polri, dan BIN tidak netral di Pilkada 2018.

"Kami meminta SBY hentikan drama melankolis dan seolah olah terdzolimi" ujar korlap aksi Ahmad Dharma, di depan Kantor DPP Demokrat.

Sementara itu, aksi yang baru berlangsung lima menit itu langsung dibubarkan paksa oleh para kader Demokrat hingga berujung ricuh.

"Ini mana pemberitahuannya. Bubar-bubar, ini siapa yang bayar kamu, ambil-ambil," teriak salah satu kader Demokrat yang ikut membubarkan massa.

Bahkan para pengendara yang melintas di tempat kejadian perkara pun sempat berhenti guna melihat peristiwa itu karena adanya kader oknum yang diduga kader Demokrat memukul kendaraan massa aksi unjuk rasa. [rok]

Komentar

Embed Widget
x