Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 21 September 2018 | 23:46 WIB

Marzuki Mengaku Tidak Kenal Tersangka e-KTP

Oleh : Fadli Zikri | Selasa, 26 Juni 2018 | 13:36 WIB

Berita Terkait

Marzuki Mengaku Tidak Kenal Tersangka e-KTP
Mantan Ketua DPR Marzuki Ali - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Mantan Ketua DPR Marzuki Ali mengaku tidak mengenal para tersangka kasus korupsi KTP elektronik. Hal itu disampaikannya usai diperiksa KPK hari ini.

"Gak tahu, tidak ada kenal sama sekali semua yang disebut tersangka koruptor itu. Gak ada yang kenal kecuali Novanto saja," kata Marzuki di gedung KPK, Selasa (26/6/2018).

Jadwal dari KPK, Marzuki hari ini diperiksa untuk tersangka Irvanto Hendra Pambudi dan Made Oka Masagung. Marzuki kembali menyatakan bahwa dirinya tidak mengenal kedua tersangka tersebut.

"Semuanya gak kenal," ujar Marzuki.

Selain Marzuki, hari ini KPK juga memanggil anggota DPR dari fraksi Demokrat, Nurhayati Assegaf. Nurhayati dipanggil kembali karena tidak hadir pada pemanggilan sebelumnya.

Sebelumnya, KPK tengah gencar memeriksa sejumlah anggota DPR periode 2009-2014 terkait kasus tersebut, ada yang memenuhi panggilan KPK ada pula yang mangkir. Sejumlah anggota DPR periode tersebut yang dipanggil diantaranya seperti, Ketua DPR Bambang Soesatyo atau Bamsoet (Golkar), Agun Gunandjar (Golkar) Ganjar Pranowo (PDIP), Aziz Syamsuddin (Golkar), Nurhayati Assegaf (Demokrat), Chaeruman Harahap (Golkar), Teguh Juwarno (PAN), Arif Wibowo (PDIP), Khatibul Umam Wiranu (Demokrat), Mirwan Amir, Melchias Markus Mekeng (Golkar), Rindhoko Dahono Wingit, Miryam S Haryani (Hanura), dan Markus Nari (Golkar). [rok]

Komentar

x