Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 20 September 2018 | 00:48 WIB

Gerindra: Galang Dana untuk Perubahan Nasib Bangsa

Oleh : Ray Muhammad | Selasa, 26 Juni 2018 | 07:00 WIB

Berita Terkait

Gerindra: Galang Dana untuk Perubahan Nasib Bangsa
Wasekjen DPP Partai Gerindra Andre Rosiade - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Wasekjen DPP Partai Gerindra Andre Rosiade menegaskan, pihaknya telah memperhitungkan batas penggalangan dana perjuangan politik yang dilakukan oleh Ketua Umum Prabowo Subianto.

Dengan demikian, ia memastikan penggalangan dana ini bukan untuk membebani masyarakat, melainkan dilakukan secara sukarela untuk bersama-sama melakukan perubahan nasib bangsa Indonesia.

"Kami ukur kok. Ada yang sumbang Rp5.000, Rp10.000 atau Rp100.000. Kami ajak partisipasi aktif masyarakat bersama Gerindra dan Pak Prabowo untuk melakukan perubahan nasib bangsa," kata Andre kepada INILAHCOM, Jakarta, Senin (26/6/2018).

Ia menambahkan, penggalangan ini bukan sekadar untuk menampung aspirasi masyarakat yang menginginkan adanya pergantian presiden. Melainkan juga untuk kemandirian Gerindra agar tak meminta bantuan pada pihak-pihak yang tidak menguntungkan.

"Kami tak mau disandera kepentingan para cukong dan bandar. Ini untuk memenangkan Pak Prabowo dan juga membantu kader-kader dan tokoh lain yang akan maju lewat Partai Gerindra," pungkasnya. [rym]

Komentar

x