Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 20 November 2018 | 08:18 WIB

Prabowo Ajak Masyarakat Galang Dana

PDIP Nilai Gerindra Takut Kalah Sebelum Bertanding

Oleh : Ray Muhammad | Selasa, 26 Juni 2018 | 04:00 WIB

Berita Terkait

PDIP Nilai Gerindra Takut Kalah Sebelum Bertanding
Ketua DPP PDIP Hendrawan Supratikno - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Ketua DPP PDIP Hendrawan Supratikno mengatakan anjuran penggalangan dana untuk perjuangan politik yang dilakukan oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto berpotensi membebani masyarakat.

Menurutnya, gagasan penggalangan dana ini malah menguntungkan Partai Gerindra yang terkesan takut merugi secara finansial, jika kembali kalah bertarung di Pilpres nanti.

"Ini bisa juga dilihat dapat membebani masyarakat biar (Gerindra) tidak tekor dan sebagainya," ucap Hendrawan kepada INILAHCOM, Jakarta, Senin (25/6/2018).

Ia menambahkan, dengan adanya ajakan penggalangan dana ini sangat terlihat bahwa parpol tersebut sudah takut kalah sebelum bertanding. Namun menurutnya tentu sah-sah saja jika gagasan ini terus dilanjutkan.

"Jadi, belum bertarung sudah takut kalah. Politik memang sarat dengan permainan citra dan persepsi," pungkasnya.

Seperti diberitakan, Ketum Gerindra Prabowo Subianto meluncurkan aplikasi gerakan donasi @GALANGPERJUANGAN untuk perjuangan politik. Prabowo mengumumkan peluncuran gerakan tersebut melalui akun Facebook pribadinya.

Prabowo mengatakan anjuran penggalangan dana yang dilakukan dirinya adalah hal yang wajar. Ia lalu menyebut harus ada pemimpin yang mementingkan kepentingan rakyat tanpa takut dengan siapapun.

Komentar

Embed Widget
x