Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 23 Juli 2018 | 09:16 WIB
 

Nissan Navara Terguling Masuk ke Rawa

Oleh : Fadhly Zikry | Selasa, 19 Juni 2018 | 14:11 WIB
Nissan Navara Terguling Masuk ke Rawa
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Aceh - Sebuah mobil jenis double cabin merek Nissan Navara melompat ke rawa, di pinggir Jalan Trans Sumatera Medan-Banda Aceh, tepatnya di Gampong Alue Guntoe, Kecamatan Syamtalira Aron, Kabupaten Aceh Utara, Provinsi Aceh.

Kasat Lantas Polres Aceh Utara Iptu Sandy Titah Nugraha, mengatakan, kecelakaan tunggal yang terjadi terhadap mobil tersebut dengan nomor polisi B 9002 BI, diduga sopir mengaantuk hingga kehilangan kontrol.

Mobil tersebut dikemudikan oleh Sahudi (53) alamat Desa Pasheu Beutong, Aceh Besar. Sedangkan penumpangnya adalah Elviana (48) dengan alamat yang sama serta Satu orang anak atas nama Sakia (13).

"Dalam kejadian tersebut tidak ada korban yang meninggal dunia dan juga luka berat, hanya luka ringan," kata sandy, Selasa (19/6/2018).

Berdasarkan keterangan yang dihimpun, sebelumnya mobil Nissan Navara Double Cabin tersebut datang dari arah Medan menuju Banda Aceh dengan kecepatan sedang, sekitar 80 KM per Jam.

Begitu sampai di tikungan Alue Guntoe (TKP) mobil hilang keseimbangan, karena supir diduga dalam keadaan mengantuk dan mobil tersebut masuk kedalam rawa-rawa dilokasi kejadian dengan posisi terbalik.

Sebelumnya, pada Sabtu (16/6) kecelakaan juga terjadi di Jalan Trans Sumatera Medan-Banda Aceh. Satu unit minibus Toyota Avanza terbalik usai menghantam tiang listrik di daerah Gampong Geumata, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara yang dialami oleh satu keluarga asal Kota Langsa, Provinsi Aceh. [tar]

Komentar

x