Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 12 Desember 2018 | 04:52 WIB

SBY: Penguasa Cederai Keadilan dan Akal Sehat

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Selasa, 19 Juni 2018 | 03:04 WIB

Berita Terkait

SBY: Penguasa Cederai Keadilan dan Akal Sehat
Presiden RI ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) - (Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tampak menyindir Pemerintahan Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla (JK).

Sebab, SBY yang merupakan mantan Presiden ke-6 RI ini mengkritik ketidakadilan para penguasa melalui akun twitternya S.B.Yudhoyono @SBYudhoyono pada Senin (18/6/2018).

"Saya perhatikan, banyak penguasa yang lampaui batas sehingga cederai keadilan dan akal sehat. Mungkin rakyat tak berdaya, tapi apa tidak takut kepada Tuhan, Allah SWT?," kata SBY.

Kemudian, warganet langsung menanggapi cuitan SBY itu dengan kepemimpinannya selama sepuluh tahun silam.

Berikut komentar netizen terhadap cuita SBY:


BangBen @bangbenkalem: Masa sih pak,@SBYudhoyono jadilah justice colaborator pak, jangan hanya memperhatikan saja. LAPORKAN siapa namanya, jabatannya, kasusnya apa agar #IndonesiaJaya. Jangan membuat status yang mengambang begini pak gak jelas apa maunya dan apa maksudnya membuat twitt ini.

Yusqi @yusqifirdaus: Masih inget pak dengan jargon partainya "KATAKAN TIDAK PADA KORUPSI". Loh kok ternyata koruptornya dari partai anda sendiri. Itu bukannya yang dinamakan mendzolimi rakyat??

Jeng Rini @Widyarenee: Kamsude (maksud, red) penguasa di negara mana, pak ? Dulu pernah ada penguasa 10 tahun di Indonesia juga begitu. Yang seenak udel korupsi, ninggalin proyek mangkrak dan hutang seabreg ya orangnya dia-dia aja. Gak adil.[ris]

Komentar

Embed Widget
x