Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 23 Juli 2018 | 09:16 WIB
 

Khofifah Ingatkan Muslimat NU Tak Golput

Oleh : - | Senin, 18 Juni 2018 | 15:15 WIB
Khofifah Ingatkan Muslimat NU Tak Golput
Calon Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Surabaya - Calon Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengingatkan jajaran Muslimat NU agar menggunakan hak pilihnya di Pilgub nanti.

Ia mengajak seluruh muslimat agar tak golput degan mendatangi tempat pemingutan suara (TPS) pada tanggal 27 Juni mendatang. Dirinya meyakini suara dari mereka sangat berpengaruh untuk kemenangannya bersama calon wakilnya, Emil Dardak.

"Jangan lupa 27 Juni ke TPS nggih. Lalau panjengan nggak ke TPS. Ngajak tonggoe sareng-sareng. Insya Allah kumpulan suara itu akan menyatu pada kemenangan Khofifah-Emil. Itu adalah kemenangan kita semua," kata Khofifah di Surabaya, Senin (18/6/2018).

Dirinya pun mengingatkan seluruh muslimat NU yang hadir untuk senantiasa meyakini akan pertolongan Tuhan Yang Maha Esa. Menurutnya, segala bentuk keinginan dan harapan dapat terwujud melalui bantuan Allah.

Khofifah pun meyakini bahwa perjuangannya bersama Emil di Pilgub Jatim dapat berujung pada kemenangan dengan adanya pertolongan dan rahmat dari Allah semata.

"Pertolongan akan muncul dari kebesaran Allah. Kalau sudah tentara Allah yang di langit dan di bumi itu menjadi bagian yang berpihak kepada kita, maka saat inilah pertolongan Allah semakin dekat dan kemenangan juga semakin dekat," tandasnya. [tar]

Komentar

x