Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 12 Desember 2018 | 20:39 WIB

Curi Emas Dimasukkan Mulut, Netizen: Pake Nasi Tan

Oleh : Ivan Setyaddhi | Senin, 18 Juni 2018 | 03:08 WIB

Berita Terkait

Curi Emas Dimasukkan Mulut, Netizen: Pake Nasi Tan
(Foto: instagram)

INILAHCOM, Jakarta - Pencurian modus baru, begitulah kira-kira gambaran untuk nenek satu ini. Dengan modus baru pencurian, nenek ini berhasil mengambil perhiasan dari toko emas tanpa ketahuan penjaga.
Dalam rekaman CCTV toko, terlihat bagiamana cara nenek ini menyembunyikan perhiasan dari toko emas. Saat pelayan toko tengah sibuk, sang nenek dengan tenang memasukkan perhiasan curian ke dalam mulut. Iyak, ke dalam mulutnya perhiasan itu disembunyikan.
Beruntung, aksinya ini terekam CCTV toko dan kini sang nenek dalam buruan petugas kepolisian. Dari informasi akun Instagram @kabarutama, total perhiasan yang berhasil digondol sang nenek totalnya mencapai RP 1,4 juta.
Aksi licik sang nenek inipun memancing komen kocak netizen. Seperti akun @ryanekoputra menulis,"Skalian pake nasi tante biar kenyang," cuitnya.
Ada juga @su_tra_pake menulis,"Kalau keselek trus di bawa rumah sakit lalu dokternya bilang ke anaknya "ibu ada keselek emas" anaknya bilang "iya dok akhir akhir ini ibu saya doyan emas" GAK SADAR BARUSAN YG GUA KETIK ADA DOSANYA GAK MIN," katanya.

Komentar

Embed Widget
x