Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 16 Oktober 2018 | 01:20 WIB

Wakapolri Klaim Kasus Novel Sudah Ada Progres

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Minggu, 17 Juni 2018 | 13:05 WIB

Berita Terkait

Wakapolri Klaim Kasus Novel Sudah Ada Progres
Wakapolri Komjen Pol Syafruddin - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Wakapolri Komjen Pol Syafruddin mengklaim ada progres dalam penanganan kasus penyidik Novel Baswedan yang diduga disiram air keras oleh kelompok orang tak dikenal.

"Ya ada (progresnya). Anda selalu liat Kapolda Metro bolak balik KPK itu mau ngapain dia kesana? Jalan-jalan? Tidak kan. Pasti memberikan laporan arau informasi dengan Pimpinan KPK," kata Syafruddin di Jakarta, Minggu (17/6/2018).

Menurut dia, untuk perkembangan update kasus penyiraman air keras terhadap Novel akan dijelaskan oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis. Sebab, kasus tersebut ditangani oleh penyidik Polda Metro.

"Oh nanti update ke Kapolda Metro ya, yang nangani Polda Metro dan itu Kapolda Metro update terus saya rasa ada tiap bulan dengan kawan-kawan di KPK," ujarnya.

Untuk diketahui, penyidik KPK Novel Baswedan menjadi korban penyiraman yang diduga air keras oleh kelompok orang tak dikenal usai Shalat subuh berjamaah di Masjid Al Ikhsan, Jalan Deposito RT 03/10, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (11/4/2017).

Namun, hingga saat ini hampir satu tahun lebih kasus penyiraman terhadap Novel juga belum terungkap siapa pelakunya.[jat]

Komentar

Embed Widget
x