Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 17 November 2018 | 19:06 WIB

Ini Yang Dibahas Sandiaga di Rumah Mega dan SBY

Oleh : Happy Karundeng | Jumat, 15 Juni 2018 | 23:04 WIB

Berita Terkait

Ini Yang Dibahas Sandiaga di Rumah Mega dan SBY
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku berbincang soal pertamanan saat berkunjung ke kediaman Megawati Soekarnoputri, Jumat (15/6/2018). Ia menyebut Ketua Umum PDIP itu bercerita mengenai kecintaannya pada tanaman.

"Sempat sebentar (di kediaman Megawati) ketemu Pak Luhut (Menko Maritim Luhut Binsar Pandjaitan) sama Bu Mega tadi ketemu bicara pertamanan. Beliau cinta dengan taman," katanya di rumah dinas Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Jumat (15/6/2018).

Sandiaga menegaskan tidak ada perbincangan mengenai politik ataupun parpol. Semua tamu di kediaman Mega, disebut Sandi, membaur.

"Ini menariknya, di hari Lebaran ini ada semangat kebersamaan. Kalau bisa setiap hari Lebaran. Aman semua," ujarnya.

Sedangkan saat berkunjung ke kediaman Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, ia mengaku berbincang mengenai Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Sempat juga dibahas soal konsep memajukan Indonesia.

"Memandang perjalanan ke depan khususnya lima puluh hari (menjelang pencapresan). Tapi kita tidak bicara siapa-siapanya gitu. Kita bicara arah kita mau ke mana dan kelihatannya semakin terbangun sinergi antara kami," bebernya.

Ia berharap kunjungan dan percakapannya dengan para tokoh negara hari ini bisa berujung positif bagi bangsa. Sandiaga berharap perbincangan tersebut bisa menciptakan momen persatuan.

"Mungkin pandangan politik bisa berbeda, tapi pandangan kita dalam memajukan bangsa semua sama di hari yang fitri ini," katanya. [hpy]

Komentar

Embed Widget
x