Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 17 November 2018 | 19:12 WIB

Kasus Disetop, Rizieq Serukan Pemilu Damai

Oleh : Willi Naffie | Jumat, 15 Juni 2018 | 20:34 WIB

Berita Terkait

Kasus Disetop, Rizieq Serukan Pemilu Damai
(Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Petinggi FPI Habib Rizieq Shihab mengimbau agar seluruh pihak bersama menjaga Pilkada 2018 dan Pilpres 2019 agar berjalan aman dan damai. Imbauan ini disampaikan usai kasus dugaan chat mesum yang melibatkan dirinya dan Firza Husein dihentikan atau di SP3.

"Mari kita sama-sama kita kawal agar Pilkada serentak 2018 dan Pileg dan Pilpres 2019 berjalan adil jujur dan penuh amanat," kata Rizieq lewat rekaman video yang beredar di awak media, Jumat (15/6/2018).

Menurut Rizieq seluruh rakyat Indonesia berhak menentukan pilihannya tanpa intimidasi sesuai hak konstitusi.

"Jangan pernah takut untuk menyampaikan menyerahkan hak Anda. Ayo mari tegakkan keadilan perjuangkan kebebasan dan pada akhirnya kita menuju kebersamaan Indonesia yang berkah amin amin ya robbal alamin," tutupnya.

Dia pun mengimbau seluruh masyarakat Indonesia tetap menjaga keutuhan NKRI sebagai warisan dari pendiri bangsa leluhur pendiri bangsa Indonesia.

"Sekali lagi Ayo sama-sama kita jaga kondusifitas agar kita sambut Pilkada 2018 Pileg dan Pilpres 2019 dengan semangat kebersamaan semangat persatuan dan kesatuan dan menjaga dengan jujur adil dan aamana," tuturnya. [hpy]

Komentar

Embed Widget
x