Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 16 Oktober 2018 | 01:19 WIB

Pesta Miras di Malam Takbir, 5 Pemuda Dibekuk

Jumat, 15 Juni 2018 | 08:12 WIB

Berita Terkait

Pesta Miras di Malam Takbir, 5 Pemuda Dibekuk
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Jombang - Sungguh ironis yang dilakukan lima pemuda di Desa Sentul, Kecamatan Tembelang, Jombang, Jumat (15/6/2018) dini hari. Betapa tidak, mereka justru menggelar pesta miras (minuman keras) di malam takbiran.

Karena itu pula, lima pemuda tersebut dibekuk petugas Polsek Tembelang. Selain itu, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti. "Mereka kita jerat pasal tipiring (tindak pidana ringan)," ujar Kapolsek Tembelang AKP Ismono Hardi.

Kelima pemuda itu masing-masing Kasiono (32), warga Desa Sentul, Kecamatan Tembelang, Ari Irawan (28), warga Desa Masangan Kulon, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo, serta Rudy Hariyanto (31), warga Desa Jeruk, Kecamatan Gedeg, Mojokerto.

Kemudian Widhi Artoyo (30), warga Desa Rejosopinggir dan Juni Purwanto (31), warga Desa Kedunggalih, Kecamatan Tembelang, Jombang. "Kami menyita satu botol air mineral bekas arak dan setengah liter arak putih," kata Ismoni sembari memperlihatkan barang bukti yang dimaksud.

Ismono menambahkan, penggerebekan pesta miras itu bermula ketika korps berseragam coklat melakukan patroli untuk pengamanan malam takbir. Saat itu petugas mendapatkan informasi adanya pesta miras yang digelar di rumah Kasiono, warga Sentul.

Tak membuang waktu, petugas kemudian mendatangi lokasi. Benar saja, saat petugaa datang, para pemuda itu dalam kondisi mabuk. Mereka hanya bisa pasrah ketika digelandang petugas. "Razia serupa terus kita gelar," pungkasnya. [beritajatim]

Komentar

Embed Widget
x