Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Juni 2018 | 22:42 WIB
 

Fahri: Ramadhan Dilewati Tanpa Prestasi PKS

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Jumat, 15 Juni 2018 | 07:03 WIB
Fahri: Ramadhan Dilewati Tanpa Prestasi PKS
Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah - (Foto: inilahcom/A. Farhan Faris)

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah seperti kembali menyinggung kepengurusan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang dipimpin oleh M Sohibul Iman.

Hal itu disampaikan Fahri melalui akun twitternya #2019HayyaAlalFalah @Fahrihamzah pada Kamis (14/6/2018). Namun, Fahri awalnya mengomentari cuitan dari akun Wawan Karuniawan @wakarniawan.

"Dan yang paling tidak jelas, tentunya adalah pemecatan @Fahrihamzah beberapa waktu lalu, disusul pencapresan yang mirip Opera, asal ada. #catatankelamramadhanPKS," tulis Wawan.

Kemudian, Fahri membalas cuitan dari Wawan tersebut kalau Ramadhan tahun 2018 dilewati seperti tidak ada prestasi yang diperlihatkan oleh kepengurusan Sohibul.

"Kita akan melewati Ramadhan yang mulia ini tanpa prestasi ukhuwah di tubuh PKS, ini membuat saya terpukul melihat tingkah pimpinan PKS yang makin sok kuasa. Agak muak saya, tapi mungkin ini sudah jalannya. Apa boleh buat.#ParaKaderSedih," kata Fahri.

Akhirnya, komentar Fahri membuat netizen bereaksi. Tentu, ada yang membela Fahri dan sebaliknya, ada pula yang tidak setuju dengan Fahri.

Berikut komentar dari netizen:

Asrul Fanani @asrul_fanani: Sabar Bang, ane sih lebih sepakat ama Ust @anismatta untuk masalah PKS, dan Pemimpin yang tidak punya kapasitas biasanya akan jatuh sendiri karena kebodohannya, keserakahannya, dan keputusannya.

Irsa Ariabaya @pithuwalu1978: Ukhuwah Islamiah yang mesti diperjuangkan dan dijaga, jangan partai dijadikan agama keduamu. Selalu nomor satukan agamamu bukan partaimu, kelak jikalau kamu mati yang ditanya apa agamamu bukan apa partaimu.

#PrabowoPresiden2019 @a4n_andriansyah: Kita akan melewati Ramadhan yang mulia ini tanpa tobat nasuha di tubuh Aleg. Ini membuat saya lucu, melihat tingkah pimpinan DPR yang makin sok suci, padahal sama saja, kotor semua! Agak muak saya, tapi mungkin ini sudah jalannya. Apa boleh buat!

Koko Abu @EkoAbu: Jika jalan bersama tidak lagi membuat kita rukun dalam mencapai tujuan besar, maka mencari jalan lain adalah yang terbaik agar kita tidak saling curiga lagi dalam menapaki perjuangan menuju cita-cita besar itu.

HARIYO @prihatmoko99: Semua orang kau salahkan @Fahrihamzah tapi apa ternyata kau lah biang kerok semuanya. Ayam bertelur petok-petok.

Herjoko Biantoro @herjobi: Selamat menyambut Idul Fitri, adikku Fahri. Kembalilah ke fitrahmu sebagai orang baik. Politik itu fana, silaturahmi abadinya selamanya. Lakukan pekerjaanmu, tapi jangan sampai mengubahmu. Abang izin, baru bisa datang Lebaran hari kedua ke rumahmu.

suriansyah @Yanusudiro: Sungguh pun demikian ente harus bersukur dan menghargai partai yang telah mengangkat harkat dan martabat menjadi pejabat negara, pimpinan DPR RI.[ris]

Komentar

 
x