Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 25 Juni 2018 | 05:35 WIB
 

Maruarar: Bangsa Ini Beruntung Miliki Jokowi

Oleh : - | Kamis, 14 Juni 2018 | 23:17 WIB
Maruarar: Bangsa Ini Beruntung Miliki Jokowi
Ketua Umum Taruna Merah Putih (TMP), Maruarar Sirait - (Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Umum Taruna Merah Putih (TMP), Maruarar Sirait mengatakan bangsa Indonesia sangat beruntung bisa memiliki Presiden seperti Joko Widodo (Jokowi). Sebab, Presiden Jokowi ada pemimpin yang sangat demokratis.

"Jokowi adalah pemimpin yang demokratis. Saya kira bangsa ini beruntung memiliki Jokowi sebagai presiden," kata Maruarar, Kamis (14/6/2018).

Menurut dia, TMP adalah sayap PDI Perjuangan yang sejak 2014 telah mendukung Jokowi-Jusuf Kalla (JK). Bahkan, TMP akan kembali mendukung Jokowi pada Pemilihan Presiden 2019 mendatang.

"Karena kita yakin Jokowi bisa memberikan perubahan positif bagi Indonesia, baik bidang pendidikan kesehatan, infrastruktur, dan perdamaian dunia," ujar Anggota Komisi XI DPR ini.

Sementara Wakil Sekjen DPP PDI Perjuangan, Utut Adianto memuji kiprah TMP yang terus bekerja nyata bagi masyarakat. Menurut dia, kegiatan yang dilakukan TMP untuk memperkuat nilai-nilai kebangsaan.

"Kegiatan seperti ini tidak hanya berlangsung di Jakarta, sebelumnya juga telah dilakukan di Subang, Majalengka, Magelang hingga Yogjakarta," kata Wakil Ketua MPR RI ini.

Di samping itu, Utut memuji Maruarar Sirait sebagai Ketua Umum TMP yang terus bekerja mengajak generasi bangsa ini untuk mencintai dan mengamalkan Pancasila. Sehingga, kiprah TMP bisa menjadi contoh bagi masyarakat.

"Pak Ara (sapaan Maruarar) ini kan kalau di politik lebih senior, saya banyak belajar dari beliau. Yang jelas, dulu saya anak buah Pak Ara," ujar Utut. [ton]

Tags

Komentar

 
x