Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 14 Agustus 2018 | 21:32 WIB

Nuruzzaman Bantah Ditawari Jadi Caleg Parpol Lain

Oleh : Agus Irawan | Rabu, 13 Juni 2018 | 15:09 WIB
Nuruzzaman Bantah Ditawari Jadi Caleg Parpol Lain
Mohammad Nuruzzaman - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Mantan Wasekjen Gerindra, Mohammad Nuruzzaman menampik isu pengunduran dirinya sebagai kader karena adanya tawaran sebagai calon legislatif dari partai politik lain.

"Sikap pembelaan santri pada kiai adalah hal lumrah biasa saja. Soal jabatan saya nggak tahu emang ada yang nawari parpol? Jabatan apa yang layak buat santri?" kata Nuruzzaman, Jakarta, Rabu (13/6/2018).

Ia menegaskan, pengunduran dirinya dari Gerindra karena kecewa dengan sikap Fadli Zon yang telah merendahkan Sekjen PBNU Yahya Cholil Staguf atas kunjungannya ke Israel.

"Ini respon seketika karena kecewa partai yang saya dukung membiarkan waktumnya Fadli Zonmerendahkan kiai NU, katib Aam (Sekjen PBNU ) KH. Yahya Cholil Staquf dan tidak benar ada yang nawari jabatan," jelasnya.

Nuruzzaman pun meminta agar cara komunikasi politk Fadli Zon yang harus di rubah. Menurutnya, bukan simpati yang di dapat Gerindra, tapi malah kebencian dari publik yang muncul.

Menurutnya, Fadli perlu merubah sikap kritisnya dengan cara penyampaian yang lebih santun di hadapan publik. "Coba sikapnya dirubah lebih santun. Kritik itu penting tapi dengan cara- cara yang santun," tandasnya.

Tags

Komentar

x