Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Juni 2018 | 22:30 WIB
 

Puncak Arus Mudik Lebaran 2018

Polri Belum Prediksi Potensi Titik Macet

Oleh : Happy Karundeng | Rabu, 13 Juni 2018 | 05:04 WIB
Polri Belum Prediksi Potensi Titik Macet
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Kepala Bagian Penerangan Satuan Biro Penerangan Masyarakat, Divisi Humas Polri Kombes Yusri Yunus mengatakan pihaknya memprediksi puncak arus mudik Lebaran 2018 akan jatuh pada Selasa (12/6/2018).

Meski demikian pihaknya belum bisa memprediksi titik-titik potensi kemacetan di seluruh Indonesia selama arus Mudik 2018. "Puncaknya malam ini. Untuk titik-titik potensi kemacetan seluruh Indonesia, saya harus lihat data. Datanya di kantor, besok saya sampaikan yah," katanya kepada INILAHCOM, Selasa (12/6/2018).

Sementara Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan per hari ini belum terlihat titik-titik yang bisa disebut kepadatan berarti. Semua bisa ditanggulangi petugas di lapangan.

"Sementara di lapangan lancar, Polda Metro belum menemukan kepadatan yang berarti. Semua lancar. di Wilkum Polda gak ada," katanya kepada INILAHCOM.

Diberitakan sebelumnya, Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Yusuf mengatakan salah satu titik yang jadi atensi pencegahan kemacetan oleh Polda Metro Jaya di jalur mudik Lebaran 2018 adalah di Tol Cikampek.

"Lokasi yang jadi atensi kita itu di Cikampek. Jadi diperkirakan akan ada arah terbesar disana. Itu di kilometer 10, 19 dan 39. Kilometer 10 karena pertemuan arus Cawang-Cikunir. Kemudian kilometer 19 ada rest area. Kilometer 29 ada gate Cikarang Utama," bebernya di Mapolda Metro Jaya, Selasa (5/6/2018).[hpy]

Komentar

 
x