Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Juni 2018 | 22:41 WIB
 

Polisi yang Dikeroyok Oknum TNI Anak Jenderal TNI

Oleh : Muhammad Yusuf Agam | Selasa, 12 Juni 2018 | 22:00 WIB
Polisi yang Dikeroyok Oknum TNI Anak Jenderal TNI
Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto - (Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Dua anggota Ditsabhara Polda Metro Jaya dikeroyok oleh sekelompok oknum diduga anggota TNI. Salah satu anggota Ditsabhara tersebut adalah anak anggota TNI.

"Saya tidak terlalu detail infonya, tapi salah satu atau keduanya itu keluarga TNI," kata Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto di Mabes Polri, Selasa (12/6/2018).

Setyo mengatakan saat kejadian pengeroyokan itu berlangsung di dekat rumah dinas kompleks TNI atau dirumah dekat korban. Saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan.

"Korban yang merupakan anak anggota TNI itu dia memang tinggal dekat-dekat situ (Cijantung). (Perkembangan kasusnya) saya nggak tahu dan sekarang sudah dilaporkan ke Pom (Polisi Militer) sama Polres juga," ujar Setyo.

Sebelumnya, dua anggota Subdit Dalmas Direktorat Sabhara Polda Metro Jaya, Bripda BYP dan Bripda FS, dikabarkan dikeroyok sekelompok orang tak dikenal di kawasan Cijantung, Jakarta Timur, Sabtu (9/6).

Akibat kejadian itu, mereka mengalami luka memar dan lebam di wajah. Dikabarkan pengeroyokan dilakukan sekelompok orang yang diduga oknum prajurit TNI.[jat]

Komentar

 
x