Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 14 Agustus 2018 | 21:36 WIB

Dihajar Massa, Pria Ini Tewas Bersimbah Darah

Oleh : - | Selasa, 12 Juni 2018 | 11:42 WIB
Dihajar Massa, Pria Ini Tewas Bersimbah Darah
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Tuban - Seorang pria tewas dengan kondisi mengalami luka parah dan juga luka bacok. Itu setelah dia tepergok melakukan pencurian di kadang ayam yang berada di kawasan tegalan Desa Tobo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban.

Pria tersebut diketahui bernama Erik Ahmad Karep (34), warga Desa Gaji, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban. Pelaku sempat menjalani perawatan medis di rumah sakit, meski akhirnya nyawanya tidak bisa tertolong.

Informasi yang dihimpun, Senin (11/6/2018), kejadian tersebut berawal saat Erik diketahui melakukan pencurian di kandang ternak ayam milik warga Desa Mliwang, Kecamatan Kerek. Ketika kepergok ketahuan melakukan pencurian itu pelaku langsung kabur.

"Pelaku melakukan pencurian di wilayah Kerek. Saat aksinya diketahui, yang bersangkutan lari sampai ke tegalan Desa Tobo," terang Kapolsek Merakurak AKP Simon Triyono.

Sejumlah warga yang sudah kesal lantaran kerap adanya pencurian langsung terus mengejar pelaku. Hingga akhirnya pelaku berhasil ditangkap warga secara beramai-ramai. "Saat dikerjar pelaku kemudian tertangkap. Dan di lokasi itu pelaku di hajar massa," tambahnya.

Akibat emosi warga yang sudah tidak terbendung, pelaku mengalami luka parah termasuk mengalami luka bacok di kedua bagian kakiny. Erik terkapar di lokasi dengan bersimbah darah.

"Yang bersangkutan langsung dibawa ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan. Karena lukanya parah dirujuk ke RSUD dan kemudian meninggal," ungkapnya.

Sementara itu, petugas kepolisian dari jajaran Polres Tuban masih melakukan penyelidikan lebih lanjut atas tewasnya pria yang diduga sebagai pencuri ayam itu. Petugas melakukan identifikasi juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). [beritajatim]

Tags

Komentar

x