Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Juni 2018 | 22:41 WIB
 

Gerindra Yakin PAN Masih Sejalan di Koalisi

Oleh : Ray Muhammad | Selasa, 12 Juni 2018 | 08:00 WIB
Gerindra Yakin PAN Masih Sejalan di Koalisi
Amien Rais - (Foto: inilahcom/Eusebio CT)

INILAHCOM, Jakarta - Wasekjen Gerindra Andre Rosiade memastikan koalisi pihaknya dengan PAN untuk Pilpres 2019 sejauh ini masih sejalan, meski muncul kabar Amien Rais siap diusung sebagai capres oleh partai pimpinan Zulkifli Hasan ini.

Adapun maksud dari sejalannya koalisi itu ialah Gerindra bersama PAN terus menjalin komunikasi untuk tetap mengusung Prabowo Subianto sebagai capres.

"Dengan bermodalkan komunikasi baik dan lancar bersama PAN, kami yakin koalisi ini tetap on the track. Kami tetap akan mencalonkan Pak Prabowo," ujar Andre kepada INILAHCOM, Jakarta, Senin (12/6/2018).

Ia menambahkan, usai Lebaran dan selepas berlangsungnya Pilkada Serentak bakal ada pertemuan khusus bersama PAN dan PKS untuk membicarakan persiapan Pilpres 2019.

Gerindra, lanjutnya, memastikan akan adanya kejutan-kejutan tak terduga usai pertemuan tersebut yang tentunya dengan memperhatikan kepentingan bangsa.

"Tentu setelah Pilkada Serentak ini akan ada pembicaraan. Jalur komunikasi ini akan semakin padat dan pasti akan ada kejutan lainnya. Politik ini semuanya dinamis. Dalam politik 1 ditambah 1 hasilnya nggak dua," katanya.

Komentar

 
x