Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 15 Agustus 2018 | 08:58 WIB

Sis Grace Ajukan Tsamara dan Bro Andy Jadi Saksi

Oleh : Ivan Sethyadi | Senin, 11 Juni 2018 | 17:00 WIB
Sis Grace Ajukan Tsamara dan Bro Andy Jadi Saksi
Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tsamara Amany juga Ketua Tim Komunikasi PSI Andy Budiman - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tsamara Amany juga Ketua Tim Komunikasi PSI Andy Budiman memenuhi panggilan Polda Metro Jaya.

Keduanya diketahui diperiksa terkait laporan yang dibuat Ketum PSI, Grace Natalie soal kasus informasi bohong atau hoax yang dilakukan akun twitter @Hulk_idn dan @prof.djokhowie. akun twitter ini melakukan fitnah soal video panas Grace dengan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Sis Grace mengajukan kita berdua sebagai saksi. Karena saya merupakan korban juga dari fitnah-fitnah (akun) hulk dan bro Andy yang pertama kali melihat postingan fitnah hulk tersebut," kata Tsamara di Polda Metro Jaya, Senin (11/6/2018).

Dia yakin polisi bisa dengan cepat meringkus para pelaku. Apalagi kepolisian kini telah dimodali teknologi canggih.

"Bagi kami ini bukan hanya sekadar nama baik, bukan sekadar nama partai, tapi bagi kami ini menunjukkan perlawanan terhadap fitnah hulk yang mencemari demokrasi kita," ucap Tsamara lagi.

Sementara itu, Andy minta polisi bisa menciduk kedua pemlik akun tersebut sebelum pemilihan presiden 2019 bergulir.

"Kalau sebelum pemilu 2019 para penyebar hoaks ini bisa ditangkap, maka kita bisa nikmati pemilu yang lebih berkualitas," kata Andy.

Tags

Komentar

x