Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 15 Agustus 2018 | 11:08 WIB

#Mudik2018 Populer,Netizen:Saingan Sama Amien Rais

Oleh : Ray Muhammad | Senin, 11 Juni 2018 | 04:00 WIB
#Mudik2018 Populer,Netizen:Saingan Sama Amien Rais
(Foto: Ilustrasi)

INILAHCOM, Jakarta - Tagar #mudik2018 menjadi pembahasan terpopuler di jagad Twitter Senin (11/6/2018) dini hari.

Hal ini diketahui lantaran tagar tersebut masuk ke dalam jajaran trending topic di medsos tersebut. Isi dari tagar tersebut tentunya kesan, informasi dan unggahan foto seputar mudik 2018.

Akun @PanturaKita mencuit unggahan berisi saran jalur yang direkomendasikan untuk dilintasi pemudik pada dini hari ini di kawasan Pemalang dan Pantura, Jawa Tengah.

"kami sarankan lebih baik keluar exit TOL pemalang saja. lewat pantura lebih baik lalin lancar. dari pada maksain sampai batang yang ada kena kemacetan panjang sebelum exit TOL darurat tepatnya di perbatasan Weleri -Batang
#Mudik2018," cuit akun tersebut.

Sementara itu, akun @fitryapri mengunggah kicauan bernada candaan berikut, "kalo yang lain lagi macet-macetan di jalan... aku macet-macetan aja ah cintanya sama kamu ... uluuww #Mudik2018"

Adapula netizen dengan nama akun @prasetyadenny yang mencuit bahwa tagar mudik bersaing dengan Amien Rais di Twitter sejak malam tadi. "Amien Rais trending topic no 2 setelah #mudik2018," kicaunya.

Selain itu, akun @Ardea_Kopi melaporkan situasi lalu lintas yang dilintasinya. "kemacetan terlihat di simpang weleri ada exit TOL darurat karena jembatan belum jadi #Mudik2018," tulisnya.

Komentar

x