Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 19 Agustus 2018 | 23:09 WIB

Ada Kecelakaan, Lalin di Tol Cikarang Macet

Oleh : Ray Muhammad | Senin, 11 Juni 2018 | 00:13 WIB
Ada Kecelakaan, Lalin di Tol Cikarang Macet
(Foto: Twitter)

INILAHCOM, Jakarta - Akun Twitter TMC Polda Metro Jaya melaporkan telah terjadi kecelakaan di KM 39 Tol Cikarang dari arah Cikampek ke Jakarta, Minggu (10/6/2018).

Kecelakaan ini dilaporkan pada pukul 23.28 WIB. Kemacetan pun terjadi akibat kecelakaan ini. Belum diketahui kendaraan apa yang terlibat kecelakaan. Akun tersebut hanya menyampaikan ada dua kendaraan yang kecelakaan.

"23:28 Imbas para Pengendara mengurangi kecepatan utk melihat kecelakaan 2 kendaraan di KM 39 (arah ke Jakarta)," tulis akun @TMCPoldaMetro.

Akibat banyaknya pengendara yang ingin melihat kecelakaan itu, kemacetan pun terlihat mulai dari arus lalu lintas di KM 33 Tol Cikarang. "KM 33 Tol Cikarang arah ke Cikampek lalin padat merayap," cuit akun yang sama.

Hingga kini, akun tersebut belum melaporkan soal kronologi kecelakaan, identitas kendaraan maupun pengemudi hingga kemungkinan adanya korban jiwa akibat insiden ini.

Tetap berhati-hati selama di perjalanan mudik ya. Jangan lupa istirahat saat lelah agar bisa selamat sampai tujuan dan bisa berkumpul bersama keluarga di hari Lebaran nanti.

Komentar

x