Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 21 Oktober 2018 | 05:36 WIB

PKS Bakal Bahas Pilpres di Silaturahmi Lebaran

Oleh : Ray Muhammad | Senin, 11 Juni 2018 | 08:00 WIB

Berita Terkait

PKS Bakal Bahas Pilpres di Silaturahmi Lebaran
Politikus senior PKS Mahfudz Shiddiq - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengungkapkan bakal ada pertemuan bersama parpol di dalam maupun di luar koalisi untuk membicarakan soal Pilpres 2019 dalam waktu dekat.

Politikus senior PKS Mahfudz Shiddiq mengatakan, pertemuan itu akan berlangsung di sela agenda silaturahmi saat Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah.

Namun dirinya belum mau mengungkapkan waktu dan tempat serta saat akan difokuskan di momen silaturahmi mana pembicaraan soal Pilpres ini bakal dilakukan.

"Saya pikir acara halal bi halal Idul Fitri ramai dengan substabnsi obrolan politik. Kami akan manfaatkan untuk mulai mencari format koalisi baru yg lebih matang karena semuanya mau menang," kata Mahfudz kepada INILAHCOM, Jakarta, Minggu (10/6/2018).

Ia pun memastikan, komunikasi seluruh parpol usai Lebaran bakal semakin terbuka. PKS, lanjutnya, membuka kemungkinan untuk membuka komunikasi dengan partai lainnya disamping Gerindra.

"Menurut saya nanti setelah Lebaran, komunikasi paprol akan semakin intensif. Format koalisi lebih terbuka. Kalau PKS selama ini membuka komunikasi dengan Gerindra, tidak menutup kemmungkinan membuka komunikasi bersama parpol lain," ujarnya.

Komentar

Embed Widget
x