Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 21 Agustus 2018 | 04:14 WIB

AHY: Negara Tak Boleh Kalah dengan Teroris

Oleh : Muhammad Yusuf Agam | Sabtu, 9 Juni 2018 | 23:37 WIB
AHY: Negara Tak Boleh Kalah dengan Teroris
Ketua Kogasma Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bicara soal aksi terorisme yang terjadi di Indonesia beberapa waktu lalu. AHY menegaskan bahwa negara tak boleh takut dengan terorisme.

"Insiden Mako Brimob yang diikuti serangkaian bom bunuh diri dan terjadi serangan teror kepada aparat di daerah. Kita merasakan berduka untuk mereka yang sedang melaksanakan ibadah dan bertugas," kata AHY.

Hal itu ia sampaikan dalam acara safari ramadan partai Demokrat di Gedung Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Sabtu (9/6/2018).

"Kita tidak boleh kalah terhadap aksi terorisme," tegas AHY.

Selain itu, AHY juga mendukung langkah DPR dan pemerintah yang cepat menuntaskan RUU terorisme. Menurutnya, dengan disahkannya RUU terorisme akan sangat membantu penegak hukum dalam memberantas tindak pidana terorisme.

"Sebagau warga kita patut membntu DPR mengatasu masalah keamanan. Negeri ini milik kita smua bukan hanya mereka yang berada di parlemen, artinya kita semua punya hak dan kewajiban serta semua punya solusi terhadap negeri. Tidak hanya sendi keamanan tapi juga aspek bernegara lainnya," ucap AHY.

Namun, AHY mengapresiasi langkah pemerintah dan DPR melalui pengesahan UU Anti Terorisme.[ris]

Tags

Komentar

x