Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 Juni 2018 | 19:05 WIB
 

Dua Bocah Dikeroyok Sejumlah Remaja di Tepi Jalan

Oleh : - | Sabtu, 9 Juni 2018 | 22:04 WIB
Dua Bocah Dikeroyok Sejumlah Remaja di Tepi Jalan
(Foto: Beritajatim)

INILAHCOM, Jombang - Video berdurasi 30 detik viral di media sosial. Video tersebut berisi tentang kekerasan anak, yakni dua bocah berusia belasan dikeroyok sejumlah remaja saat di tepi jalan.

Berdasarkan infromasi yang dihimpun, kejadian tersebut berada di tepi jalan kawasan Desa Cukir, Kecamatan Diwek, Jombang. Selain remaja putra, terdapat pula cewek berjilbab yang berusaha melerai penganiayaan itu.

"Sudah menyebar sejak pagi tadi. Informasinya, kejadian tersebut berada di pinggir jalan Desa Cukir, Kecamatan Diwek. Video tersebut menyebar secara berantai melalui media sosial," ujar Reza (24) salah satu warga, Sabtu (9/6/2018).

Dalam video itu terlihat empat anak laki-laki sedang duduk di pinggir jalan. Salah satu dari mereka ada yang masih mengenakan pakaian sekolah.

Sementara, di dekat mereka ada sekitar delapan anak yang berdiri mengelilingi dan sejumlah sepeda motor juga terparkir tidak jauh dari mereka.

Tak berselang lama, sejumlah remaja yang berdiri tiba-tiba menendang dan memukul bocah yang sedang duduk. Hal itu dilakukan secara membabi-buta.

Dua anak yang sebelumnya duduk, sontak berdiri sembari memegangi kepala. Sementara, yang dua lagi menjadi bulan-bulanan. Bahkan para pengeroyok sempat menginjak kepala korban.

Kapolsek Diwek, AKP Bambang Setyo Budi membenarkan adanya praktik kekerasan yang terekan dalam video tersebut.

Bambang juga membenarkan bahwa kejadian tersebut di kawasan Cukir, Kecamatan Diwek. "Kita masih memburu pelaku," kata Bambang.[beritajatim.com]

Komentar

 
x