Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 19 September 2018 | 07:21 WIB

SBY: Pengentasan Kemiskinan Sangat Penting

Sabtu, 9 Juni 2018 | 21:46 WIB

Berita Terkait

SBY: Pengentasan Kemiskinan Sangat Penting
Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengingatkan kepada seluruh pihak yang duduk di eksekutif maupun legislatif untuk mengentaskan kemiskinan.

Karena menurut dia, mewujudkan hal tersebut sangat penting demi kesejahteraan masyarakat.

"Seluruh kader Demokrat baik yang ada di eksekutif maupun legislatif harus benar-benar menjalankan tugasnya mengurangi kemiskinan dan mencegah semakin melebarnya ketimpangan," kata SBY di Jakarta Convention Center, Sabtu (9/6/2018).

Mantan Presiden Ke-6 RI ini menyerukan kepada kader Demokrat di tingkat eksekutif baik itu gubernur, bupati, wali kota dan para wakilnya harus memastikan segala kebijakannya memprioritaskan pengentasan kemiskinan.

Kemudian, SBY juga mengingatkan kader Demokrat yang duduk di kursi parlemen, baik itu DPR RI maupun DPRD agar terus-menerus memastikan para mitranya di tingkat eksekutif untuk betul-betul berpihak kepada rakyat.

"Sesuai dengan amanah Kongres Demokrat di Surabaya tahun 2015, Partai Demokrat berkomitmen untuk selalu peduli dan memberi solusi bagi persoalan masyarakat. Oleh karenanya, seluruh kader untuk selalu berpegang pada amanah tersebut," tandasnya.[tar]

Komentar

x