Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 17 Desember 2018 | 11:12 WIB

PP DKI Bakal Sinergi Awasi Kinerja DPR

Sabtu, 9 Juni 2018 | 21:00 WIB

Berita Terkait

PP DKI Bakal Sinergi Awasi Kinerja DPR
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Satuan Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila (PP) DKI, Shaquille Rekardianto mengatakan berkomitmen untuk bersinergi dalam mengawasi dan mengawal kinerja DPR RI.

Shaquille mengatakan ini ketika bertemu dengan Ketua Badan Legislasi (Baleg) DPR, Supratman Andi Agtas di Ruang Baleg DPR pada Sabtu (9/6/2018).

"Dengan adanya kegiatan ini, saya berharap kepada teman-teman OKP dan BEM untuk bersinegi mengawasi dan mengawal DPR dalam merancang aturan perundang undangan," kata Shaquille.

Menurut dia, dengan begitu masyarakat juga bisa mengetahui secara langsung apa pokok permasalahan yang ada di parlemen maupun pemerintah.

Sedangkan Ketua Bidang Politik PW SAPMA PP DKI, Rifqi Latuconsina berharap setelah adanya pertemuan ini ke depan masyarakat terutama SAPMA PP DKI tidak langsung menyalahkan anggota legislatif tapi harus dikaji dan teliti terlebih dulu.

"Jangan termakan dengan pemberitaan yang belum pasti kebenarannya, seluruh elemen pemuda khususnya mahasiswa kita dapat bergotong-royong, bahu-membahu untuk mewujudkan keadilan sosial bagi suruh rakyat Indonesia," jelas dia.

Sementara Ketua Badan Legislasi DPR RI, Supratman mengucapkan terima kasih atas kedatangan SAPMA PP DKI sehingga bisa saling berdiskusi tentang bangsa Indonesia.

"Terima kasih untuk SAPMA PP DKI telah memediasi DPR untuk bertatap muka dan berdiskusi dengan teman-teman dari BEM dan OKP DKI, harapannya kita bisa bersama-sama menjaga NKRI," tandasnya.[ris]

Komentar

x