Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 21 Juni 2018 | 19:24 WIB
 

Dituduh Selingkuh dengan Ahok, Ketum PSI Geram

Oleh : Happy Karundeng | Kamis, 7 Juni 2018 | 22:22 WIB
Dituduh Selingkuh dengan Ahok, Ketum PSI Geram
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie - (Foto: inilahcom/Happy Karundeng)

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie menyambangi Gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Kamis (7/6/2018).

Grace datang bersama kuasa hukum Muannas Alaidid guna melaporkan dua akun yang menyebarkan kabar yang dianggapnya fitnah terkait dugaan perselingkuhannya dengan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Dua akun tersebut adalah Twitter @Hulk_idn dan akun Instagram @prof.djokhowie

Laporan itu diterima dengan nomor TBL/3111/VI/2018/PMJ/Di.Reskrimsus tertanggal 7 Juni 2018. Dua akun itu diduga telah melakukan pencemaran nama baik dan ancaman melalui media elektronik.

"Hari ini kami melaporkam dua akun yang ada di Twitter dan juga di Instagram karena postingan-postingannya yang tidak berbdasarkan kebenaran, hoax," kata Grace di Mapolda Metro Jaya.

Grace pun berharal kepolisian segera mengusut laporannya ini.

"Ini termasuk ujaran kebencian juga. Kalau untuk lebih jelasnya oleh bro Muannas sebagai kuasa hukum kami, pasalnya seperti apa," katanya.

Grace mengatakan fitnah tersebut sudah membunuh karakternya. Tak hanya Grace, isu selingkuh itu juga sudah memcemarkan nama baik Ahok.

"Menurut kami ini sudah menyedihkan, pembunuhan karakter, tidak hanya kami tapi juga pak Ahok dan juga publik yang harus menerima informasi seperti ini," ujarnya.

"Misalnya yang cukup viral juga, ini pertamanya saya masih tidak memberi respons. Karena saya pikir ini juga bukan, ada yang bahkan foto saya, ini bukan foto saya. Tapi ternyata itu viral dan banyak tenan-teman yang melaporkan bahwa mereka mendapatkan foto ini. Lalu ditambah dengan munculnya berbarengan dengan Twit dari akun dengan nama Hulk yang membuat narasi atau cerita bahwa saya memiliki hubungan khusus, cinta lokasi bahasa yang dia pakai, dengan pak Ahok," jelasnya.

Dengan kedatangannya, ia berharap laporannya diterima kepolisian.

"Jadi karena itu kami melaporkan karena audah lewat batas," pungkasnya. [ton]

Komentar

 
x