Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 19 Agustus 2018 | 23:13 WIB

Viral, Pertamax Kemasan Jadi Trending di Medsos

Oleh : Ray Muhammad | Kamis, 7 Juni 2018 | 17:01 WIB
Viral, Pertamax Kemasan Jadi Trending di Medsos
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Gagasan Pertamina yang menjual bensin jenis Pertamax rupanya mengundang berbagai reaksi dari para pengguna Twitter, Kamis (7/6/2018).

Akun Twitter resmi Pertamina pun mengumumkan akan menjual produk yang disebut Pertamax Kemasan ini di beberapa kios bensin di pulau Jawa dan Sumatera sepanjang pekan mudik Hari Raya Idul Fitri 2018.

"Sobat, perjalanan mudikmu dijamin nyaman dengan adanya 63 Kiosk Pertamax di area Jawa & Sumatera. Di sini, Sobat bisa membeli BBM kemasan sehingga tidak kehabisan bahan bakar. #Pertamina #PertamaxKemasan #Siner61KebaikanPertamina #satgasrafipertamina," tulis akun @pertamina.

Tampak bensin jenis Pertamax ini dikemas dalam kaleng berwarna biru berukuran sedang. Sontak Warganet menyikapinya dengan menyambut baik hingga aneh inovasi ini.

Perbincangan soal Pertamax Kemasan ini pun viral hingga menjadi salah satu tagar terpopuler di Twitter hingga siang ini. Akun @dewi_darmawati mencuit, "inovasi yang keren #PertamaxKemasan .... boleh juga kl disediakan saluran "hotline" untuk yang kehabisan bbm di tengah 'hutan'."

Sementara itu, akun @hidayatshln berkicau, "Apa tidak berbahaya pak, menggunakan kaleng?"

"acung jempol buat #PertamaxKemasan. inovasi yang seharusnya dari dulu dilakukan @pertamina.," kicau @Enjoyidnesia.

"sebuah inovasi kecil yg sangat berguna (emoji tertawa) #PertamaxKemasan," timpal @adetry35.

"BBM aja sudah ada kemasannya, hati kamu sudah bisa aku kemas belum, dek? #PertamaxKemasan," cuit @SeparuhHatiku.

Kalau kamu bagaimana nih, antusias nggak dengan kemunculan Pertamax Kemasan yang katanya bakal bikin kamu nggak bakal kehabisan bensin di jalan?

Komentar

x