Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 22 September 2018 | 19:09 WIB

#PetuahPenguasa Rajai Trending TopicTwitter

Oleh : Ray Muhammad | Kamis, 7 Juni 2018 | 15:00 WIB

Berita Terkait

#PetuahPenguasa Rajai Trending TopicTwitter
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Linimasa Twitter tengah ramai dengan cuitan penggunanya dengan tagar #PetuahPenguasa hingga merajai trending topic di tanah air, Kamis (7/6/2018).

Entah dari mana awalnya tagar ini mulai menjadi bahan kicauan pengguna Twitter hingga menjadi pembahasan populer hingga siang hari ini. Namun warganet melontaran cuitan-cuitan beragam, ada yang serius hingga menggelitik.

Akun @Berpetuah misalnya yang mencuit, "Terkadang lebih baik diam daripada menceritakan masalahmu kepada mereka yang hanya menghakimimu tanpa memberi solusi. #PetuahPenguasa.

Adapula akun @fathiyakareemah yang menuliskan, "Semakin Anda mencari kesalahan orang lain, Anda akan banyak melakukan kesalahan. #PetuahPenguasa."

Sementara itu, akun @jenderalcebong menuliskan kicauan sepenggal lirik lagu 'Syantik' yang dipopulerkan oleh Siti Badriah, "Emang lagi manja lagi pengen dimanja."

Akun @Id_Peduli ikut berkicau, "Jangan khawatir jika kamu jomblo. Munkin sekarang tuhan lagi melihat kamu & berkata 'aku menyimpan yg satu ini untuk seseorang yg istimewa'. #PetuahPenguasa"

Nah, kalau kamu mau meramaikan tagar ini dengan mencuit apa? Jangan lupa selalu bijak dalam menggunakan medsos ya.

Komentar

x