Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 17 Oktober 2018 | 00:50 WIB

Netizen Doakan Demokrat Menang di Pemilu 2019

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Kamis, 7 Juni 2018 | 07:12 WIB

Berita Terkait

Netizen Doakan Demokrat Menang di Pemilu 2019
(Foto: inilahcom/ilustrasi)

INILAHCOM, Jakarta - Partai Demokrat didoakan menang dalam pemilihan umum (Pemilu) 2019 oleh netizen di media sosial twitter.

Karena, warganet mengaku zaman Pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) lebih enak dibandingkan era Joko Widodo (Jokowi) sekarang.

"Pilpres tahun depan semoga Demokrat menang.#RKISDemokratMenang2019," kata Mpi S.W.A.G dengan akun @MpiJumajin yang dikutip pada Rabu (6/6/2018).

Kemudian, Mpi mempertanyakan apakah Ketua Umum Partai Demokrat SBY bisa kembali mencalonkan menjadi presiden pada Pemilu 2019 mendatang.

"Bisa gak sih pak sby kembali mencalonkan menjadi presiden? Saya sangat berharap kepada beliau (Pak SBY).#RKISDemokratMenang2019," ujarnya.

Sedangkan, Vitra Hdy dengan akun @vitravhaleandra mendoakan supaya partai berlambang Mercy itu bisa menang.

"Ya Allah, menangkanlah Partai Demokrat agar Indonesia tidak dzalim.
#RKISDemokratMenang2019," kata Vitra.

Vitra sebagai rakyat kecil mengaku tidak tahu apa tentang politik, rakyat hanya memilih yang mengutamakan rakyat bukan golongannya.

"Semoga saja tidak sebatas hashtag, semoga tahun depan bukan Jokowi lagi pemimpinnya.#RKISDemokratMenang2019," jelasnya.

Selain itu, Andi Putra M.B @AndiePMB juga turut berdoa agar partai yang dikomandoi mantan Presiden SBY ini dapat memenangkan Pemilu pada 2019.

"Bismillah. Semoga Demokrat menang tahun 2019. Rakyat pasti memilih SBY dibandingkan dengan Jokowi.#RKISDemokratMenang2019," tandasnya.[ris]

Komentar

Embed Widget
x