Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 Juni 2018 | 19:08 WIB
 

Polri Indikasikan Kasus Chat Mesum Rizieq di SP3

Oleh : Muhammad Yusuf Agam | Rabu, 6 Juni 2018 | 17:29 WIB
Polri Indikasikan Kasus Chat Mesum Rizieq di SP3
(Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Polri angkat bicara terkait klaim pengacara Habib Rizieq Shihab, Kapitra Ampera mengklaim kasus chat video mesum yang melibatkan kliennya sudah disetop atau SP3.

"Ya (SP3) suatu kemungkinan. Bisa jadi," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Mohammad Iqbal di Mabes Polri, Rabu (6/6/2018).

Iqbal mengaku belum dapat memastikan kasus yang menyeret imam besar FPI itu sudah disetop atau belum. Sepengetahuan Iqbal, kasus ini masih berjalan dengan memeriksa sejumlah saksi dan mencari pengunggah chat mesum tersebut.

"Menanggapi isu, sepengetahuan saya penyidik masih harus memeriksa pengunggah chat tersebut. Masih ada effort untuk melakukan pemeriksaan," ujar Iqbal.

"Penyidik terus mencari pengunggahnya," imbuh Iqbal.

Sebelumnya, Pengacara Habib Rizieq Shihab, Kapitra Ampera menyebut kasus chat mesum yang melibatkan imam besar FPI ini sudah dihentikan atau SP3. Kapitra mendesak polisi untuk segera menentukan status Rizieq.

"Ya (dihentikan), kita minta polisi segera umumkan (status HRS)," kata Kapitra Ampera dalam keterangannya, Rabu (6/6/2018).[jat]

Komentar

 
x