Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 25 Juni 2018 | 05:32 WIB
 

Pria Telanjang Dada Pengejar Jokowi Dapat Hadiah

Oleh : Tatzuar Amir | Rabu, 6 Juni 2018 | 16:37 WIB
Pria Telanjang Dada Pengejar Jokowi Dapat Hadiah
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Sosok pria telanjang dada yang menjadi viral mengejar motor Jokowi saat melakukan konvoi di Sukabumi mendapat hadiah spesial dari Presiden.

Sosok pria bernama Aryanto dan akrab dipanggil Bona itu berhasil mewujudkan keinginannya untuk bertemu sang presiden langsung di Istana Negara dan bahkan diberi hadiah khusus.

Bona tampak hadir dalam acara bertajuk '#SukseskanAsianGames2018' yang berlangsung di Istana Negara kemarin, Selasa (5/6). Hal itu diketahui dari unggahan akun @Ezky_suyanto, Komisioner Komisi Penyiaran Indonesia, yang turut hadir dalam acara tersebut.

Dalam unggahannya, terlihat Ezki membandingkan foto saat Bona bertelanjang dada mengejar motor Chopperland yang dikendarai oleh Jokowi saat di Sukabumi dan foto saat Bona diberikan hadiah berupa jaket Asian Games 2018 langsung oleh presiden ketujuh Republik Indonesia itu.

Ezki juga melengkapi unggahannya dengan sebuah cerita tentang keinginan Bona yang ingin dipeluk oleh Presiden Jokowi, tetapi sempat dilarang oleh paspampres. Lalu tiba-tiba, Presiden Jokowi memeluk Bona.

Ezki juga bercerita bahwa kini Bona telah bekerja di lingkungan Istana Negara.

"Dalam acara #SukseskanAsianGames2018 kemarin ada upacara kecil yang menarik yaitu hadirnya Bona seorang pekerja kasar di daerah Sukabumi. Keinginan Bona bertemu langsung presiden tercapai bahkan dengan malu2 Bona mengatakan ingin salaman lalu dipeluk presiden. Tanpa tedeng aling2 presiden berdiri kemudian menghampiri Bona dan disambut Bona dengan mencium tangan presiden. Eh belum selesai presiden memeluk dan mencium pipi kiri kanan Bona.Kami semua terharu melihatnya,sayang kami gak sempat foto adegan itu. Lalu Bona kembali duduk di belakang gak lama dipanggil lagi sama presiden kemudian diberikan jacket #sukseskanAsianGames2018 persis sama dengan yang dipakai presiden. Bahkan presiden membukakan kancing jacket kemudian mengenakannya kepada Bona.

Bona menjadi terkenal karena ia berlari mengejar Presiden yang sedang mengendarai motor melintas di depan sebuah rumah yang ia sedang cat.Fotografer Antara berhasil mengabadikan peristiwa tersebut dan menjadi viral. Bona dicari bukannya ditangkap karena bisa mencelakakan presiden tapi diajak bekerja oleh satu orang di lingkungan istana. Well kita tidak pernah tahu rejeki datangnya ke siapa,gue ngarep jacket (meski gak bakal muat) yang dapat Bona...Selamat Bona sekarang sudah jadi orang Jakarta euyyy..." demikian tulis Ezki.[jat]

Tags

Komentar

 
x