Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 18 November 2018 | 01:31 WIB

Soal SP3 Kasus Rizieq, Ini Kata Polda Metro

Oleh : Happy Karundeng | Rabu, 6 Juni 2018 | 14:14 WIB

Berita Terkait

Soal SP3 Kasus Rizieq, Ini Kata Polda Metro
(Foto: Inilahcom/Happy Karundeng)

INILAHCOM, Jakarta - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengaku belum menerima informasi pasti dari penyidik Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya terkait informasi diberhentikannya (SP3) kasus chat beraroma vulgar Petinggi FPI Rizieq Shihab.

"Jadi soal info SP3 Kasus HRS sampai sekarang belum dapat info pasti dari penyidik," katanya kepada INILAHCOM, Rabu (6/6/2018).

Ia pun mengaku akan segera mencari kebenaran informasi ini ke penyidik. Argo juga ingin memastikan sampai di mana kasus ini berjalan.

"Nanti saya coba tanya penyidik sejauh mana dan sampai di mana kasus ini," jelasnya.

Sebelumnya, Mabes Polri irit bicara terkait klaim dari pengacara Habib Rizieq Shihab yang menyebut kasus chat mesum yang melibatkan imam besar FPI itu sudah dihentikan atau SP3. Polri mengkaku belum mengetahui adanya informasi tersebut.

"Kalau yang di Bandung saya tahu. Untuk yang disini (Polda Metro Jaya), saya tidak tahu," kata Wakapolri Komjen Syafruddin di silang Monas, Jakarta Pusat, Rabu (6/5/2018).

Diketahui, Pengacara Habib Rizieq Shihab, Kapitra Ampera menyebut kasus chat mesum yang melibatkan imam besar FPI ini sudah dihentikan atau SP3. Kapitra mendesak polisi untuk segera menentukan status Rizieq.

"Ya (dihentikan), kita minta polisi segera umumkan (status HRS)," kata Kapitra Ampera dalam keterangannya, Rabu (6/6/2018). [ton]

Komentar

Embed Widget
x