Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 Juni 2018 | 19:19 WIB
 

Aziz Syamsuddin Akhirnya Penuhi Panggilan KPK

Oleh : Fadhly Zikry | Rabu, 6 Juni 2018 | 10:33 WIB
Aziz Syamsuddin Akhirnya Penuhi Panggilan KPK
Politikus Golkar Aziz Syamsuddin - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Politikus Golkar Aziz Syamsuddin akhirnya memenuhi panggilan KPK untuk diperiksa sebagai saksi kasus korupsi KTP elektronik dengan tersangka Irvanto Hendra Pambudi dan Made Oka Masagung.

"Ya (diperiksa untuk Irvanto dan Made Oka)," kata Aziz singkat di Gedung KPK, Rabu (6/6/2018).

Kedatangan Aziz tak berselang lama dengan kedatangan Bendahara Umum PDIP Olly Dondokambey. Gubernur Sulawesi Utara itu juga diperiksa untuk Irvanto dan Made Oka.

Aziz sebelumnya dijadwalkan diperiksa pada Selasa (5/6/2018) kemarin bersama Gubernur Jawa Tengah nonaktif Ganjar Pranowo, namun keduanya tidak hadir.

KPK sejak Senin (5/6) kemarin memang memanggil sejumlah anggota DPR periode 2009-2014 untuk dimintai keterangan terkait korupsi KTP elektronik. Ada yang memenuhi panggilan KPK, ada pula yang mangkir.

Sejumlah politikus yang dipanggil KPK seperti, Ketua DPR Bambang Soesatyo atau Bamsoet (Golkar), Agun Gunandjar (Golkar) Ganjar Pranowo (PDIP), Aziz Syamsuddin (Golkar), Nurhayati Assegaf (Demokrat), Chaeruman Harahap (Golkar), Teguh Juwarno (PAN), Arif Wibowo (PDIP), Khatibul Umam Wiranu (Demokrat), Mirwan Amir, Melchias Markus Mekeng (Golkar), Rindhoko Dahono Wingit, Miryam S Haryani (Hanura), dan Markus Nari (Golkar). [ton]

Komentar

 
x