Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 22 September 2018 | 19:11 WIB

Bawa Rombongan Mudik Pakai Motor, Nih Contohnya

Oleh : Ivan Setyadhi | Rabu, 6 Juni 2018 | 08:11 WIB

Berita Terkait

Bawa Rombongan Mudik Pakai Motor, Nih Contohnya
(Foto: instagram)

INILAHCOM, Jakarta - Berpergian bersama keluarga tentu menjadi idaman setiap orang. Tapi, terkadang keinginan itu terganjal karena tidak memiliki alat transportasi sepadan. Jangankan mobil, membeli dua motor pun sulit.

Namun, halangan itu tak berlaku bagi pria paruh baya dalam video ini. Video yang menunjukan aksi bapak-bapak mengemudi dengan anggota keluarganya ini mendadak viral di media sosial.

Pria ini memiliki cara jtu agar seluruh anggota keluarganya bisa berpergian bersama. Sebuah motor umumnya hanya dapat ditumpangi dua hingga tiga penumpang. Namun dia bisa mengubah motor dapat ditumpangi hingga 10 penumpang.

Pria ini menempatkan beberapa bilah kayu di samping kanan dan kiri motor. Bilah kayu itu tampak terpasang kuat dengan motor sehingga dapat ditumbangi beban. Video unggahan akun Facebook Dwi Sulis, ini memperlihatkan bagaimana cara seorang pengemudi mampu memonceng 9 orang di atas sebuah motor.

Terlihat ada empat orang penumpang di samping kiri, tiga wanita di sebelah kanan, dan tiga orang di jok asli motor termasuk pengemudi. Total ada 10 orang di atas motor tersebut.Walaupun begitu cara ini sangat membahayakan seluruh penumpang karena tidak seusai standar.

Menurut si pengunggah, video itu direkam di Tasikmalaya, Jawa Barat. Netizen menyebut cara ini terlalu ekstrem. Namun, ada juga memuji kreativitas si pengemudi.

Berpergian bersama keluarga tentu menjadi idaman bagi setiap orang. Tapi, terkadang keinginan itu terganjal karena tidak memiliki alat transportasi yang sepadan. Jangankan memiliki mobil, membeli dua motor pun terasa sulit. Namun, halangan itu tak berlaku bagi pria paruh baya dalam video ini. Video yang menunjukan aksi bapak-bapak mengemudi dengan anggota keluarganya ini mendadak viral di media sosial. Pria ini memiliki cara jtu agar seluruh anggota keluarganya bisa berpergian bersama. Sebuah motor umumnya hanya dapat ditumpangi dua hingga tiga penumpang. Namun dia bisa mengubah motor dapat ditumpangi hingga 10 penumpang. Pria ini menempatkan beberapa bilah kayu di samping kanan dan kiri motor. Bilah kayu itu tampak terpasang kuat dengan motor sehingga dapat ditumbangi beban. Video unggahan akun Facebook Dwi Sulis, ini memperlihatkan bagaimana cara seorang pengemudi mampu memonceng 9 orang di atas sebuah motor. Terlihat ada empat orang penumpang di samping kiri, tiga wanita di sebelah kanan, dan tiga orang di jok asli motor termasuk pengemudi. Total ada 10 orang di atas motor tersebut.Walaupun begitu cara ini sangat membahayakan seluruh penumpang karena tidak seusai standar. Menurut si pengunggah, video itu direkam di Tasikmalaya, Jawa Barat. Netizen menyebut cara ini terlalu ekstrem. Namun, ada juga memuji kreativitas si pengemudi. Bagaimana menurutmu? Follow, like, komentar dan tag temanmu untuk ikut bersama kita guys!

A post shared by INDOZONE - INDOZONEMEDIA (@indozone.id) on


Komentar

x